Peka Breaking
News
wb_sunny

BREAKING NEWS

Setelah Berjam-jam di Vaksin Sinovac, ini yang Dirasakan Raffi Ahmad

Setelah Berjam-jam di Vaksin Sinovac, ini yang Dirasakan Raffi Ahmad


Raffi Ahmad adalah selebritas yang mendapat vaksin Covid-19 Sinovac pertama. Suami Nagita Slavina ini menerima vaksin pada Rabu (13/1/2021) pagi, mewakili kalangan anak muda.

Tentunya masyarakat penasaran efek apa yang dirasakan oleh Raffi Ahmad setelah divaksin Covid-19. Lewat Instagram, ia mengabarkan kondisinya setelah sekitar 6 jam divaksin.

"Ini dari tadi aku ditanyain terus, gimana katanya habis divaksin. Pak, gimana Pak habis divaksin perasaannya gimana?" tanya Nagita Slavina di Instagram Stories pada Rabu sore.

"Aman, aman. Sehat," jawab Raffi Ahmad yang sembari memainkan ponselnya. Dalam video itu, kondisinya memang tampak baik.

Masih Bisa Kerja

Tak puas dengan jawaban suaminya, Nagita Slavina kembali bertanya. Apa yang sedang dirasakan oleh Raffi Ahmad saat ini.

"Baik-baik aja, iya aku kerja tuh, fit," ujar ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Vaksinasi

Raffi Ahmad telah divaksin pada Rabu (13/1/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Presenter kondang ini tampak tenang saat vaksin Sinovac disuntikkan ke lengannya.

Usai menerima vaksin tersebut, Raffi Ahmad mengacungkan jempolnya sebagai tanda ia baik-baik saja. Setelahnya, Raffi Ahmad menyampaikan terima kasih kepada petugas yang memberi vaksin.

Jadi Trending Topic

Setelah berjam-jam usai divaksin, nama Raffi Ahmad juga masih jadi trending topic di Twitter.

"Raffi Ahmad merupakan Influencer Indonesia dengan followers Instagram terbanyak di Indonesia, jadi kurang lebih dia bisa memberikan informasi kepada 48 juta followernya bahwa vaksin ini aman untuk semua orang !!" kata pemilik akun NiaEric216.***

Tags

Berlangganan Gratis

Dapatkan Pemberitahuan Khusus Berita Terbaru Dari Kami.

Post a Comment

NASIONAL

SEPUTAR DESA