Notification

×

Iklan


Iklan

Alhamdulillah , Banjir di Kota Karawang Sudah Surut

Monday, February 22, 2021 | 15:36 WIB Last Updated 2021-02-22T08:41:45Z
Alhamdulillah kabar baik bagi masyarakat Karawang dan sekitarnya.
Pasalnya, untuk daerah perkotaan banjir mulai surut misal sekitar Perumahan Karang Indah , Singaperbanga, Galuh Mas dan Kertabumi. Sedangkan pada dua yang hari lalu daerah tersebut karam dengan ketinggian air sampai satu meter lebih.(22/2/2021).

Fakta telah surutnya banjir di pusat Kota Karawang ditengarai dengan geliat sejumlah warga dipemukiman masing-masing yang membersihkan rumahnya.

Tak hanya itu, pihak Pemerintah daerah Kabupaten Karawang juga mulai turun tangan dengan menggerakan mobil Damkar guna membersihkan gedung-gedung atau perkantoran yang bersifat fasos dan faum.


Misal satu sekolah madrasah sudah bersih karena disemport pihak Damkar yang dibantu warga setempat.



Untuk kediaman mantan orang satu di Karawang, Drs.H. Dadang S Muchtar sudah pula tampak bersih dan terlihat sekitar lokasi beberapa orang sedang membersihkan halaman rumah.


Di Jalan Raya Kertabumi merupakan pusat perniagan di Karawang kota, air alhamdullah sudah surut lalu untuk arus lalu lintas di lokasi tampak rame lancar walau belum normal seperti sedia kala.

Namun terdengar kabar lain yang menyebutkan, ada sejumlah lokasi masih banjir semalah evakuasi korban banjir di Desa Segaran Kecamatan Batujaya sebanyak 750 KK masih berlangsung.Kemudian di wilayah Kecamatan Cilamaya Wetan sebanyak dua desa masih terisolir yakni Desa Muara Lama & Baru.***yu
X
X