Notification

×

Iklan


Iklan

Banyak Rumah Tak Layak Huni Tidak Tersentuh , " Bupati Karawang Diminta Tegas Kepada " Camat Terlalu Santuy Dalam Kerjanya "

Wednesday, February 17, 2021 | 23:52 WIB Last Updated 2021-02-17T17:47:35Z
Pemerintah daerah Kabupaten Karawang harus lebih responsif dengan keadaan kekinian dan terdampak ekonomi juga cuaca yang ekstrim yang mengakibatkan multi bencana.(18/2/2021).
Rumah tak layak huni & sudah roboh tak tersentuh Rutilahu "bukti genting" di Karawang

Diketahui secara umum saat ini masih banyak rumah milik warga Karawang yang berasal dari kalangan bawah masih berstatus tidak layak huni, bahkan, maaf ungkap Heru, bukan lagi tergolong tak layak huni melainkan sudah tak pantas dihuni manusia.




Rumah Tak Layak huni yang tak tersentuh di Karawang

Pemerintah Kabupaten dibawah pemimpin Cellica - Aep jangan mau dikadali dan jangan pula bersikap ABS. Karena perkaranya, dimasa kekinian bukan ratusan tapi mungkin ribuan rumah warga Karawang masih tak pantas dihuni tapi tak tersentuh bantuan apapun, terlebih masa kekinian satu masa sulit ekonomi akibat terdampak Corona. " Jadi sangat dimungkinkan bagi kalangan bawah, jangankan untuk memperbaiki rumahnya karena untuk makan saja cukup sulit," Terang Heru, yang merupakan mahasiswa UBP Karawang.


Rumah Tak Layak huni yang tak tersentuh di Karawang


Banyak rumah masih tak layak huni bukan semata-mata salah Pemkab Karawang tapi juga karena kondisi kekinian sangat bisa dimengerti tetapi sangat tidak lucu bila ada seorang Camat membiarkan satu rumah roboh hampir satu bulan tanpa pemberitahuan kepihak -pihak terkait . " Ini perkara yang sangat memprihatinkan sikap camat sekelas itu, " Keluh Heru.

Rumah Tak Layak huni yang tak tersentuh di Karawang

Silakan Anda cek ke lokasi ini dan pasti menemukan satu rumah roboh tanpa bantuan dari pihak terkait, ini kan sebuah kelalaian." Sudah tidak dibantu buat rutilahunya untuk logistik atau sembako pun ditiadakan, terangnya dengan nada tinggi dan memperlihatkan satu rumah roboh dengan alamat jelas, kepada Pelita Karawang.
Rumah Tak Layak huni yang tak tersentuh di Karawang


" Untuk itu, saya minta Bupati Karawang tekan kepada bawahannya agar lebih empati ke warganya juga lakukann pendataan rumah tak layak huni bahkan yang sudah roboh tapi tak tersentuh. Segera & priotaskan mereka yang lebih membutuhkan bukan dipilah-pilah kemudian tak terpilih karena masih terdampak Pilkada Karawang 2020 ," Pungkas Heru.***ty
X
X