Prosesi pelantikan Bupati Karawang terpilih dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati H. Aep Syaepulloh yang semula berlokasi di Gedung Arcamanik Bandung, dipindah pelaksanaanya di Gedung Merdeka, Bandung. Selain lokasi, waktu pelantikan yang semula pukul 14.00 WIB akan dilaksanakan lebih awal yaitu pukul 09.00 WIB.(26/2/2021).

Iklan partai Gerindra

Kepastian lokasi dan waktu pelantikan ini terungkap dalam rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih, Kamis (25/2/2021) siang di Lantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang.

Berikut sekilas agenda acaranya:

"Setelah selesai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang, akan dilanjutkan juga dengan acara pelantikan Bunda PAUD dan Bunda Genre kepada ibu Bupati Cellica serta pelantikan TP PKK, Ketua Deskranasda, Ketua Forikan dan Bunda Literasi kepada istri Wakil Bupati H. Aep Syaepulloh Hj. Vida Rosdianti.

Perlu di ketahui pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih akan dilaksanakan di Gedung Merdeka, Bandung Jawa Barat, Jumat (26/2/2021) besok pagi.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Selain Karawang, ada empat Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih lainnya yaitu Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Pangandaran, serta Kota Depok.


"Sementara forkopimda, anggota DPRD Karawang beserta Kepala OPD menyaksikan acara pelantikan melalui video streaming dan link Youtube Humas Jabar dengan protokol kesehatan ketat di Gedung DPRD Karawang,"

Celllica Nurrachadiana

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan acara tersebut, bisa
menyaksikan prosesi pelantikan melalui channel Youtube Humas Provinsi Jabar dan channel Youtube Diskominfo Kab Karawang.