Notification

×

Iklan


Iklan

Breaking News : Saat ini " SOS" , Dinsos & BPBD Jabar Segera Turunkan Perahu Karet Ke Karawang

Saturday, February 20, 2021 | 13:56 WIB Last Updated 2021-02-20T07:04:37Z
Musibah banjir Karawang makin meluas dan air di wilayah perkotaan makin tinggi saja , sejumlah perumahan elit di tengah kota juga sudah terendam air setinggi 50 centimeteran.

Anjun Karawang

Sri Agustina Rahayu meminta pihak Dinsos & BPBD Jabar untuk segera mungkin kirimkan perahu karet ke Karawang karena banyak warga membutuhkannya. Ini sudah status SOS ,ungkap legislator Jabar tersebut.(20/2/2021).


Sri yang merupakan legislator Jabar asal Karawang juga sebutkan, untuk pihak Dinsos dan BPBD Jabar jangan melulu bantu sembako.Saat ini yang sangat diperlukan adalah penyelamatan nyawa atau bagimana rakyat bisa terselamatkan dari jebakan banjir yang amat gede airnya.

Air Dalam Rumahnya Kasatpol PP Asep Wahyu yang berada di Perumahan Karawang baru

Banjir Karawang sekarang adalah sepadan dengan peristiwa banjir Karawang 2010, bahkan lebih besar kini,tegas Sri Rahayu.


Saya minta pihak Jabar sesegeranya datang Karawang dan turunkan perahu karet guna evakuasi warga yang terjebak di beberapa titik banjir seperti dalam perumahaan atau ditempat lainnya, Karawang butuh perahu Karet bukan hanya sembako,tandas Sri via telepon.**red
X
X