Bupati Cellica : "Media Massa Harus Jadi Sumber Terpercaya Melawan Hoax"

Insan pers di Karawang harus melawan hoax dan menyebarkan informasi yang terpercaya kepada masyarakat.Hal ini disampaikan Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dalam sambutan acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 Karawang di Aula Gedung Husni Hamid Komplek Pemda Karawang, Selasa (9/2).


Bupati menjelaskan, sesuai dengan tema "PWI Karawang Mengedukasi Menuju Karawang Bebas Pandemi", wartawan memiliki peran penting dalam mengedukasi dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait perilaku hidup bersih dan sehat dan melawan hoax.

Menurut Bupati, ditengah pandemi covid 19 banyak berita-berita hoax yang harus diluruskan atau dijernihkan. Media massa harus bisa menjadi rumah pembersih dari berita- berita hoax.


Bupati juga berharap sinergitas antara wartawan di Karawang dengan Satgas Covid 19 dalam percepatan penanganan covid 19 di Karawang dapat terus ditingkatkan.


Diakhir sambutan, Bupati mengucapkan terimakasih kepada insan pers Karawang yang telah bersama-sama berjuang mencegah penyebaran covid 19.***ts

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X