Dewan Jabar Asal Karawang Jangan Tidur Dooong !! Ini Jalan Propensi Rengasdengklok Sudah Rusak Parah

Pasca musibah banjir melanda Kabupaten Karawang banyak kerjaan yang mangkrak akibat tersendat termasuk kali ini munculnya permasalahan baru yakni setumplek jalan berlubang atau rusak parah yang butuh keseriusan dalam tindaklanjutnya.(27/2/2021).
Foto : Ajang Supandi

Lebih tak sedap jalan provinsi yang berada di Kabupaten Karawang karena seakan tak ada torehan sama sekali dari APBD I Jabar. Atas persoalan itu legislator Karawang rame -rame menyebutkan agar dana APBD I Jabar disegerakan untuk digelontorkan,juga untuk Anggota legislator Jabar asal pemilihan Karawang diminta pula turun tangan untuk mendorong distribusinya supaya cepat dan lancar.

Jalan rusak akibat banjir bukan hanya jalan milik kabupaten tapi jalan sederet provensi yang ada di Kabupaten Karawang lebih parah lagi, ucap H. Ajang Supandi Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Karawang ,di Karawang,(27/2/2021).

Saya minta Dinas PUPR Kabupaten Karawang segera bergerak cepat ke provinsi atau pusat demi jalan-jalan yang rusak terdampak banjir segara terbantu tertanggulangi, cetus Politisi Gerindra ini.

Maaf ya, jangan hanya menunggu pejabat PUPR Karawang , silakan jemput bola dan bila membutuhkan rekomendasi dari DPRD sangat siap dibantu,tandasnya.

Kemudian kata Ajang Supandi , Jalan Raya Tanjungpura - Rengasdengklok plus Batujaya itu termasuk jalan propinsi Jabar, tentunya tahu sendiri jalannya seperti apa saat sekarang. 

"Jalannya sudah sempit dan banyak lubang juga belum pernah direhab maka tak heran bila banyak kecelakaan disana. Apa kondisi tersebut mau dibiarkan?.",Ungkap Ajang Sopandi.

Dan saya pun berharap kepada rekan-rekan "legislator asal Kabupaten Karawang  yang ada di Jabar tolong dong jangan tidur saja karena kondisi jalan sudah darurat banget ", Tandas Ajang Supandi dengan mimik wajah bercanda tapi isinya serius.

Hal senada juga dilontarkan H.Nana Nurhusna Hidayat,legislator ini pun mendukung dan mempertegas pernyataan Ajang Sopandi.

Jalan yang rusak, sedang dan ringan bila selalu andalkan APBD II Karawang tindak akan tercover semua.Untuk itu cara terbaik harus sowan ke Jabar dan pusat.Itu wajib ditempuh oleh pihak dinas terkait dan perlu didorong oleh para legislator yang berasal dapil Karawang dan untuk Pusat asal Dapil III Jabar,ucap Legislator asal Fraksi Gerindra ini.

Bila tidak mau disebut tidur rekan legislator asal Karawang di Jabar, sambungnya, ya harus ada realisasi anggarannya buat daerah pemilihan dan asalnya, ucap dari Nana Nurhusna Hidayat yang lebih beken disebut Dewan Asik Banget (DAB).

Kondisi Karawang saat ini bukan perlu cingcong  ini itu bab lain kecuali bagimana pemulihan sarana yang rusak dan pemulihan perekonomian ditengah Pandemi corona pasca banjir,imbuh dari DAB yang merupakan Anggota Komisi II Karawang yang membidang perekonomian dan bisnis.

" Bila tak mau disebut tidur nan nyenyak , ya kami tunggu realisasi anggaran dari APBD I Jabar untuk perbaikan jalan-jalan yang rusak minimal jalan propinsi yang berada di Kabupaten Karawang ada perbaikan, " Pungkas Dewan Asik Banget.***yt

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X