Notification

×

Iklan


Iklan

Geger Mayat Pinggir Jembatan Irigasi Linggarsari - Pulosari

Sunday, February 14, 2021 | 22:10 WIB Last Updated 2021-02-14T15:10:17Z
Masyarakat Desa Linggarsari dan Pulosari Kecamatan Telagasari, di gegerkan dengan penemuan mayat perempuan di samping irigasi Kampung Kedung Tagih RT 09/03 Desa Pulosari, Minggu (14/2) sekitar pukul 17.00 Wib.

Mayat berusia sekira 40 tahunan ini, ditemukan pertama kali oleh penggembala kambing yang melapor kepada Linmas atas nama Karya dan Rasman.

Proses evakuasi penemuan mayat di Jembatan Irigasi Linggarsari - Pulosari, Minggu (14/2)

Dari rilis laporan Polsek Telagasari, Karya (saksi 1), menerima informasi dari penggembala kambing bahwa ada mayat di pinggir irigasi dan kemudian langsung mengecek ke lokasi,  mendapati korban sudah meninggal dunia dengan posisi tergeletak di tanah ditutupi kardus dan di penuhi lalat.

Setelah itu, Karya memberitahukan kejadian tersebut ke warga sekitar untuk selanjutnya menghubungi kepolisian Polsek Telagasari, dan ditindaklanjuti anggota piket dan indentifikasi mendatangai Tkp.

Hasil olah TKP,  korban tidak ada tanda tanda kekerasan, dan diperkirakan korban tidak waras dan mati diduga karena sakit. Aparat kepolisian, selain mendatangi TKP dan olah TKP,  juga mencatat identitas korban dan saksi-saksi. Koordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Karawang, untuk kemudian korban dibawa ke RSUD. 

"Lokasinya dekat jembatan Linggarsari - Pulosari, informasi yang kami peroleh, mayat tanpa identitas tersebut, diduga orang gila dan meninggal karena sakit di tempat, " Kata Kades Pulosari, Kana Sanusi (red)
X
X