Sat Pol Air Polres Karawang, menerima satu kantong mayat yang ditemukan Kapal Pertamina di Perairan Tanjung Karawang - Bekasi, Sabtu (13/2). Mayat yang diduga meninggal akibat kecelakaan laut di kapal terbakar itu,  teridentifikasi asal Kabupaten Pemalang Jawa Tengah dan langsung di serahkan pihak Pertamina ke Pol Air Polres Karawang.

Proses Evakuasi Mayat Korban Kecelakaan Laut di Perairan Tanjung, Karawang


"Kapal dari Muara Angke, nelayannya domisili Pemalang, ditemukan di perairan Tanjung Karawang - Bekasi
Karena penemuan awal oleh pertamina, dan rute pertamina ke karawang, jadi diserahkan ke Polair Karawang yang terdekat dan sudah diserahkan langsung ke tim inavis polres Karawang. Kapalnya meledak dilaut, belum ada info pastinya akibat apa, " Kata Anggota Pol Air Polres Karawang, Brigadir Eko kepada pelitakarawang.com, Minggu (14/2).

Dari informasi yang di rilis Kasat Polair AKP Sitorus, S.H, proses evakuasi mayat yang diduga korban Kejadian Kapal terbakar yang terjadi di Perairan Bekasi Jakarta, dengan koordinat 05° 47' 147" S / 107° 01' 584" E. Tempat Penemuan mayat teesebut di Perairan Karawang Disekitaran Rig Pertamina LCOM (Lima area) Koordinat 05° 53' 42" S / 107° 29' 31" E. (Rd)