Notification

×

Iklan


Iklan

Gerindra Karawang Salurkan Baksos Untuk Terdampak Musibah Banjir

Sunday, February 21, 2021 | 15:08 WIB Last Updated 2021-02-21T13:36:15Z
Ratusan paket sembako dibagikan DPC Gerindra Karawang,dalam sembako tersebut juga ada air mineral dan biskuit.Bantuan tersebut disalurkan di Babaton dan di Pos Pengungsian warung Bambu Katawang Timur.


Ajang Supandi menyebutkan setelah membuka kantor DPC Gerindra Karawang sebagai Posko Pengungsian, juga pihaknya tebar sembako ke sejumlah titik lokasi banjir.

Daerah Babaton menjadi lokasi pertama pemberian sembako dan yang kedua di Posko Pengungsian di sekitar Warungbambu setta besok selanjutnya ,terang Ajang Supandi Ketua DPC Gerindra Karawang.


Ajang berharap semua kader partai dan simpatisan partai Gerindra yang berada di Kecamatan dan Desa-desa untuk mengikuti langkah yang di tempuh DPC.Karena,ucap dia, saatnya membantu saudara-saudara kita yang amat sangat membutuhkan.


Bantuan bukan hanya materi tapi tenaga dan pikirkan termasuk doa untuk korban banjir.Untuk itu, ayo singsingkan lengan baju demi saudara-saudara kita yang terkena musibah, seru Ketua DPC Gerindra Karawang.


Saya atas nama pribadi juga partai sangat berterima kasih kepada para pengurus,kader dan simpatisan bahkan pemilih Gerindra di Karawang yang sudah berkontribusi untuk membantu korban musibah banjir yang melanda 12 Kecamatan dan 24 Desa di Kabupaten Karawang, semoga apa yang telah , dan akan dilakukan menjadi titik awal pergerakan Gerindra lebih solid dan perkasa luar bisa kedepan,pungkas Ajang Supandi.***ts
X
X