Kantor Bupati Karawang Dihujani & Kepung Karangan Bunga




Peristiwa musibah banjir yang menerpa Kabupaten Karawang belumlah semua tertanggulangi bahkan masih banyak sampah-sampah akibat peristiwa air ngamuk itu berserakan dibelbagai titik lokasi. (26/2/2021).

Pagi ini, (tengah malam,red) Kabupaten Karawang di sejumlah wilayah kecamatannya lagi diguyur hujan lebat, petir saling sabar bagaikan dipararelkan dan angin kencang seakan hendak ikut berlomba lari marathon.

Peristiwa demi peristiwa telah terjadi di bulan Februari 2021 dan hari ini,Jumat di tanggal 26 Febuari sekitar pukul 9 pagi ,Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih dari hasil Pilkada 9 Desember 2020 akan dilantik secara langsung di Bandung oleh Ridwan Kamil.





Sejak sore kemarin,Kamis,25 Februari hingga detik-detik pelantikan ,(26/2/2021), dilingkungan Kantor Bupati Karawang telah dihujani Karangan bunga yang datang dari berbagai elemen di Kabupaten Karawang, juga ada dari perusahan swasta, BUMD dan BUMN serta tampak dari luar Kabupaten termasuk dari Ibu Kota Jakarta.








Semoga dengan dilantiknya Cellica Nurrachadiana  & Aep Saepulloh sebagai Bupati & Wakil Bupati Karawang pada hari ini, Jumat, sekitar pukul 9 pagi , 26/2/2021, di Bandung, menjadi sebuah titik akhir dari segala musibah,cobaan dan ujian yang kerap menerjang Tanah Karawang.


Semoga Kabupaten Karawang kedepan lebih baik,selalu sukses dan Tetap Jaya.


Amiin Ya Allah Ya Rob.


Atas nama Staf dan Redaksi Pelita Karawang mengucapkan " Selamat & Suksesnya atas Pelantikan Cellica Nurrachadiana & Aep Saepulloh sebagai Bupati & Wakil Bupati Karawang periode 2021-2024" .


Semoga sukses selalu
Selamat Bertugas !!!!

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X