Patut Ditiru !!! GP Ansor Tempuran Bantu Korban Rumah Ambruk Gegara Angin Ribut

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Tempuran, gelar bakti sosial, Senin (1/2). 
GP Ansor di Lokasi Kejadian ambruk rumah di Pancakarya

Prihatin dengan kondisi rumah warga di Desa Pancakarya yang ambruk gegara tersapu angin puting beliung Sabtu akhir pekan kemarin, Banom Nahdlatul Ulama ini, ambil bagian dalam distribusi sembako langsung ke rumah korban.

Penerima Bantuan

Ketua GP Ansor Tempuran, Ustad Jeje Fauzi mengatakan, rentetan kegiatan peringatan Harlah NU ke 95, diperingatinya dengan kegiatan-kegiatan sosial. Selain berbagi 500 masker dan bergabung bersama Polsek dan Muspika Kecamatan di akses jalanan Tempuran - Cilebar, anggota GP Ansor Tempuran, juga memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak angin puting beliung di Dusun Baros Desa Pancakarya. 



"Meskipun alakadarnya seperti sembako, sabun cuci dan uang, tapi kegiatan sosial ini sebagai ungkapan rasa syukurnya di peringatan Harlah NU yang jatuh pada 31 Januari kemarin, " Ujarnya.

Bantuan BPBD Karawang

Jeje menambahkan, GP Ansor siap selalu hadir ditengah masyarakat, utamanya yang terdampak bencana alam. Termasuk juga membantu ikhtiar pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, seperti pembagian masker dan peringatan patuh protokol kesehatan. "Saya berharap, spirit saling membantu ini, di wujudkan semua elemen masyarakat, " Ujarnya.

Ketua GP Ansor Tempuran H. Jeje Fauzi

Sebelumnya, kedua Kepala Keluarga yang tertimpa musibah tersebut sudah pula menerima bantuan sosial dari donatur asal desa setempat termasuk sudah diterimanya bantuan dari PMI dan BPBD Karawang. (Rd)

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X