Notification

×

Iklan


Iklan

Pemda Mulai Gelontorkan Air Bersih & Membuat Kinclong Gedung Fasos - Fasum Terdampak Banjir di Kota Karawang

Tuesday, February 23, 2021 | 16:31 WIB Last Updated 2021-02-23T09:38:28Z
Pemkab melalui BPBD Kabupaten Karawang Unit Damkar,Pada hari ini,Selasa,(23/2/2021), melakukan pembersihan bekas-bekas banjir bersifat lanjutan di Pusat Kota Karawang, setelah kemarin beberapa kantor pemerintah sudah dibuat kinclong dari lumpur.

Pihak BPBD tidak hanya membersihkan Fasos dan Fasum perkantoran atau gedung pemerintahan saja, melainkan gedung sekolah-sekolah dan mesjid serta fasos juga fasum lainnya yang bersifat milik publik disemprot habis bareng unsur guru dan TNI dan Kelurahan setempat.


Di Karawang Timur , SDN Warung Bambu 4 yang gedungnya karam waktu banjir kemarin sudah digarap Damkar Karawang, dari 14 ruangan kelas hingga halaman parkir sudah dibuat bersih dari lumpur atau sisa-sisa terdampak banjir.


Tak hanya itu, pihak BPBD Karawang melalui Damkar juga mulai memberikan pasokan air bersih ke posko pengungsian dan titik pemukiman warga di Perkotaan.


Kabar ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari BPBD Karawang perkara daerah mana saja yang masih banjir dan titik pengungsian mana pula yang sudah menerima bantuan logisltik.**ys
X
X