Pengawasan dan Evaluasi Percepatan Penanganan Covid-19 Kodam III/Siliwangi Aslog Kasdam III/Siliwangi Kolonel Czi Rudy Wahjudiino didampingi Pabandya Lat Kodam III Mayor Inf Afri Swandi Ritonga melaksanakan kegiatan Wasev Covid-19 di wilayah Kodim 0604/Karawang, Kamis (18/02/2021)

Kedatangan Tim Wasev di Makodim 0604/Karawang disambut langsung Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bersama Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra beserta para Perwira Staf dan Instansi terkait percepatan penanganan Covid-19 lainnya.

Setelah menerima Paparan percepatan penanganan Covid-19 dari Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan memberikan arahan kepada personel tergabung dalam Satgas percepatan penanganan Covid-19 Kab Karawang, Tim Wasev selanjutnya melaksanakan peninjauan kampung tangguh di Kelurahan Plawad Kecamatan Karawang timur dan Desa Anggadita Kecamatan Klari, Karawang.
Kegiatan Pengawasan dan Monitoring Covid-19 oleh Kodam Siliwangi di Karawang

Dalam Doorstop nya Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Rudy Wahjudiino mengatakan "Peranan Desa Tangguh ini sangat berarti dalam membantu pemerintah daerah, apabila terjadi peningkatan kasus Covid-19 yang signifikan. "Karawang pernah menjadi Zona merah selama 7 pekan berturut-turut, saat ini Pemerintah sudah menyiapkan tempat-tempat Isolasi, Hotel dan RS, kita mengantisipasi apabila terjadi kasus Covid-19 bertambah, posko-posko terpadu di Desa yang disiapkan ini harus siap, mempersiapkan semuanya karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi kemudian". (Rd)