Notification

×

Iklan


Iklan

PGRI Jayakerta & Jibas Salurkan Bantuan Sosial di Desa Segaran Batujaya

Sunday, February 14, 2021 | 18:39 WIB Last Updated 2021-02-14T12:06:57Z



Berbagi kepada sesama oleh sejumlah warga Karawang terus berlanjut untuk yang terdampak musibah banjir misal bansos mengalair ke Desa Segaran Kecamatan Batujaya.

Menerima Bantuan dari PGRI Jayakarta

Setelah dari BPBD,Dinsos juga Cawabup terpilih H.Aep Sepullah ( Kanjeng,red) berupa sembako dan obat-obatan, disusul dari PMI Karawang ,Stap khusus kepresidenan Aminudin Marup, lalu hari ini datang lagi dari PGRI Kecamatan Jayakerta dan legislator asal DPRD Karawang Fraksi Demokrat H.Abas Hadimulyana alias Jibas.(14/2/2021).


Cacan Kasie Trantib Kecamatan setempat saat menerima bantuan dari PGRI dan Jibas , Ia mengutarakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas simpati dan empati hingga berwujud kepedulian dari berbagai pihak kepada warga Kecamatan Batujaya, khususnya untuk yang terdampak banjir di Desa Segeran dan Karyamakmur.


Alhamdulillah bantuan terus mengalir walau banjir telah surut, dan untuk dapur umum perhari ini , Minggu 14 Februari 2021 di Desa Segaran sudah ditutup termasuk di Desa Karyamakmur.


Kasei Trantib Kecamatan Batujaya Cacan menambahkan, untuk setiap bantuan sosial dari mana pun mulai hari ini akan langsung dibagikan kepada warga terdampak banjir oleh Pemdes Segaran.

Cacan menegaskan, dua dapur umum di Desa Segaran dan Karyamakkur sudah ditutup total tapi untuk bantuan sangat diterima dari pihak mana pun karena warga terdampak banjir masih membutuhkannya. 

" Saat ini sudah tidak ada lagi warga Batujaya yang mengungsi dan dapur umum ditutup total," Pungkasnya.***eed

X
X