Notification

×

Iklan


Iklan

Saat Reses di Kecamatan Rawamerta, Legislator Karawang Dihujani Pertanyaan Pahit & Tuntutan

Saturday, February 13, 2021 | 22:02 WIB Last Updated 2021-02-13T15:21:21Z
Bertempat di kediaman H. Andi Sugandi di Desa Sukaraja Kecamatan Rawamerta,legislator H. Nana Nurhusna Hidayat menggelar kegiatan reses pertama di Tahun 2021.(13/2/2021).

Dewan Asik Banget di Desa Sukaraja Rawamerta

Legislator Nana Nurhusna Hidayat yang lebih keren beken dipanggil Dewan Asik Banget (DAB) menyebutkan, dirinya banyak dihujani pertanyaan oleh peserta reses dibelbagi titik resesnya terkait banyaknya jalan rusak, bantuan bibit ikan atau benih padi, dan sekolah butut di Kabupaten Karawang, utama diwilayah Dapil 2 .

Dewan Asik Banget mengutarakan, dirinya banyak dituntut peserta reses misal di Desa Sukaraja. Diantarnya agar bisa selesaikan jalan dari aspirasinya untuk akses jalan poros Sukaraja-Gombongsari-Cibadak yang merupakan lanjutan Rabat Beton.

Perlu diketahui Dewan Asik Banget adalah legislator asal daerah pemilihan dua (Dapil 2),yang meliputi  Kecamatan Jayakerta,Rengasdengklok, Kutawaluya, Rawamerta & Cilebar.

Dewan Asik Banget dalam wawancaranya di Pelita Karawang mengatakan pula,dirinya menampung aspirasi yang beragam dalam setiap titik resesnya. "Sepahit apapun usulan atau aspirasi bakal ditampung dan itu semua adalah wajar banget karena saya wakil rakyat yang wajib bisa mewakili aspirasi rakyat", Ungkapnya dengan nada tinggi.


"Sebagai legislator yang tugasnya prele (ngomong ,red), ya harus parele alias beres dan asik terus demi rakyat bahagia juga terpenuhi aspirasinya," Pungkas Dewan Asik Banget dengan gaya banyolannya.


DAB adalah seorang anggota legislator dari Komisi 2 DPRD Kabupaten Karawang yang membidangi Pertanian, Keuangan Daerah & Perbankan dan lainnya yang berkaitan ekonomi juga bisnis.***red

X
X