Sri Rahayu : Karawang Berduka , Astagfirullah Antara Pandemi Corona & Bencana Alam Melanda

Karawang berduka , mungkin kalimat tersebut paling pantas diucapkan pada saat melihat fakta hari ini,( 7/2/2021), selain sudah ribuan rumah karam akibat banjir pada sejumlah wilayah juga wabah virus Corona seakan tak henti -hentinya merenggut nyawa.

Ditengah hiruk- pikuknya peristiwa banjir yang melanda Tanah Karawang, hari ini pun tersiarkan kabar ada seorang warga meninggal dunia akibat terpapar virus Corona.
Pemakaman Mayit Corona di Karawang

Ia adalah seorang perempuan yang aktif dibidang sosial politik juga dermawan di Karawang.

Sri Agustina Rahayu anggota DPRD Jabar yang sempat mengantar ke pemakaman mengutarakan bahwa Karawang harus ekstra keras demi bisa mencegah penularan covid-19 dan wajib diputus mata rantainya.


Saya sependapat dengan pernyataan Menkes Budi Gunadi bahwa cara satu-satunya putus pandami Corona adalah dengan menekan laju peneluran, ucap Sri Rahayu kepada awak media di Karawang.

Masih kata Sri, tentunya semua tak bisa terlaksana manakala tak saling bantu antara satu dengan lainnya misal dalam lembaga terkait. 

Ada sejumlah program penanganan Covid 19 yang diinisiasi oleh pemerintah daerah bahkan penerapan sudah dilakukan hingga tingkat desa dan kelurahan.Untuk itu, mari bersama terapkan 5 M secara maksimal dimulai diri sendiri, keluarga dan lingkungan masing-masing, ucap politusi Golkar tersebut


Sri juga diakhir wawancara menghimbau kepada masyarakat Karawang untuk patuh dan jalani Prokes secara baik dan benar termasuk mengikuti vaksin Covid -19.***

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X