PT BKPD Karawang Jabar (BKJ)  yang dulunya merupakan PD BPR BKPD Cilamaya yang merupakan BUMD Pemkab Karawang dan Pemrov Jawa Barat, berencana membuka cabang kas di komplek lingkungan Pemkab Karawang. Rencana itu, baru akan di mulai setelah pengurus baru direksi perusahaan keuangan "Sehat" yang selalu di monitor Otoritas Jasa Keuangan (PJK) ini di kukuhkan.
Kabag Perekonomian Saat Bersama Direksi PT BPR BKPD Karawang - Jabar


Kepada Pelitakarawang.com, Kabag Perekonomian Karawang, Sari mengatakan, Direktur lama sudah habis masa jabatannya dan tidak bisa di perpanjang lagi karena sudah habis masa priodesasinya. Sekarang ini, sebutnya, sudah ada 2 komisaris dan satu direktur operasinal baru, namun baru persetujuan dulu, karena masih menunggu laporan kinerja pengurus yang lama dulu yang rencananya sekitar bulan April. "Sekarang itu BPR sudah jadi PT, jadi gak pake istilah pengawas melainkan Komisaris dan saat ini masih dalam proses persetujuan, " Katanya. 

Saat ini, sambungnya, susunan pengurusnya sudah lengkap. Mohon dukungannya saja, semoga regulasi dan lainya cepat rampung. Alhamduillah juga, BUMD ini, selalu sehat dan teruji, karena tetap diawasi OJK, jadi lebih terarah. "Ada rencana, nanti akan ada kantor kas di Pemda. Sedang diurus persyaratannya setelah dikukuhkan pengurus baru, " Ungkapnya. (Rd)