Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Karawang Tahun 2021, Polres Karawang menggelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan bertempat di Halaman Mapolres Karawang Jl. Suroto kunto No. 110 Desa Warungbambu Kec. Karawang timur Kab. Karawang, Sabtu (20/03/2021)

Apel Persiapan Pilkades aparat TNI - Polri dan Pol PP Karawang

Apel pergeseran pasukan Pam di pimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra dan diikuti oleh Personel gabungan diantaranya para Perwira TNI Polri, Kodim 0604/Karawang, Polres Karawang, Satpol-PP dan juga Linmas.

Menurut Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra apel pergeseran pasukan pengamanan Pilkades ini diselengarakan untuk menunjukkan kesiapan, kebersamaan dan komitmen kita semua dalam mensukseskan Pilkades serentak tahun 2021 Kabupaten Karawang. "Mengingat kondisi saat ini tengah terjadi Pandemi Covid-19 tercatat kasus konfirmasi positif sebanyak 15.771 dengan angka kematian mencapai 495, maka kita tidak boleh under estimed terhadap situasi yang terjadi, sehingga pada Pilkades serentak tahun ini diperlukan kesiapan, kewaspadaan serta kepatuhan pada Protokol Kesehatan agar pelaksanaan Pilkades bisa berjalan dengan aman, lancar dan sehat" Katanya.

Pada pengamanan Pilkades serentak tahun 2021, Kodim 0604/Karawang bersama Yon Arhanud 3 dan Korem 063/SGJ melaksanakan perbantuan kepada Polres Karawang tersebar di 177 Desa di wilayah Kabupaten Karawang. (Rd)