BNN Sosialisasi P4GN di Jajaran Kodim 0604/Karawang

Jajaran Kodim 0604/Karawang menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di aula Makodim 0604/Karawang Jl. Siliwangi No 1 Kabupaten Karawang, Senin (29/03/21)
Kegiatan Sosialisasi P4GN di Makodim Karawang


P4GBN merupakan kegiatan program kerja dari Satuan Kodim 0604/Karawang yang wajib dilaksanakan setiap Triwulan dan bekerjasama dengan BNN Kabupaten Karawang.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo yang diwakili oleh Danramil 0404/Rengasdengklok Kapten Inf Beneami Hulu mengatakan bahwa "P4GN Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba merupakan kegiatan program dari satuan Kodim 0604/Karawang yang wajib kita laksanakan, "Dalam pelaksanaan P4GN, akan diberikan Sosialisasi oleh Kepala BNN Karawang, ikuti dan pahami apa yang disampaikan, karena pengetahuan ini bermanfaat untuk kita dilapangan, didesa sebagai Babinsa, " Katanya.


Sementara Kepala BNN Kabupaten Karawang AKBP R Dea Rhinofa mengatakan, Indonesia darurat narkoba, darurat narkoba dan Indonesia jangan menjadi seperti Kartel, ancaman ini tidak seperti perang, tetapi melalui peredaran gelap Narkotika, sehingga hak-hak kesehatan dari warga negara Indonesia akan terancam dan rusak. Lebih lanjut AKBP Dea pun menegaskan bahwa Presiden Joko Widodo telah menyatakan Indonesia darurat Narkoba, dan Negara tidak boleh kalah dengan Narkoba.

Dalam pelaksanaannya, sosialisasi P4GN menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 kepada peserta, selesai pelaksanaan Sosialisasi dilanjutkan dengan pemeriksaan Urine kepada peserta sosialisasi P4GN. (Rd)

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X