Breaking News : Kabar Sedih," 21 Orang Penghuni Ponpes Nurul Muslimin Batujaya Karawang Terpapar Virus Corona"

Perhatian-perhatian, hari ini Jumat, 26 Maret 2021, terkabarkan telah terjadi tracking kesejumlah santri dan pengurus yang berada di pondok pesantren (Ponpes,red) Nurul Muslimin di Kecamatan Batujaya,Kabupaten Karawang.


Kabar tersebut terwartakan lewat hasil kegiatan tracking oleh PKM Batujaya di Ponpes Nurul Muslimin, yang berada di Dusun Gong Cai RT/RW 13/05 Desa Telukbango Kecamatan Batujaya,Kabupaten Karawang.

Para petugas medis PKM Batujaya telah melakukan test PCR kepada 42 orang santri termasuk pengurus Ponpes Nurul Muslimin.

Petugas kelelahan saat tracking

Dan hasil tracing di Ponpes Nurul Muslimin dengan test antigen dinyatakan 9 orang positip dan sebelumnya 12 orang juga telah nyatakan positip pula terpapar virus Corona.
Petugas damkar di lokasi Ponpes Nurul Muslimin

Sumber kabar sore ini didapatkan dari petugas Musipka Kecamatan Batujaya yang berada dilokasi saat tracking.

Diketahui hari ini pula, pihak Damkar Kabupaten Karawang dilokasi yang sama melakukan penyemprotan disinfektan untuk lingkungan sekitar Ponpes Nurul Muslimin.


Kabar ini diturunkan, belum ada keterangan secara resmi dari pihak Satgas Covid -19 Kabupaten dan Kepala Kemenag Karawang terkait dugaan telah terjadinya klaster Ponpes di Kecamatan Batujaya.**red

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X