Dirut PDAM Karawang Melalui Radio Sturada Sampaikan Ini...

Dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia setiap 22 Maret, Radio Sturada 89,4 Fm melakukan talkshow dengan PDAM Tirta Tarum Karawang di Graha Siar Sturada 89,4 Fm Pangkal Perjuangan, Senin (22/3).


Talkshow Dipandu penyiar Egy Aryanti bersama narasumber Direktur Utama M.Sholeh, Direktur Teknis Didi Mulyadi dan Kabag Hubungan Pelanggan, Kiki Kurniawan dengan tema "Menghargai Air, Menghargai Kehidupan".

M. Sholeh mengatakan, dimasa pandemi covid 19, PDAM Tirta Tarum mengaku prihatin dengan warga pelanggan yang terdampak covid 19. Karenanya, untuk meringankan beban hidup pelanggan, di Hari Air Sedunia ini PDAM Tirta Tarum memberi kemudahan sejumlah fasilitas seperti program Promo Seru Bayar Bertahap (PSBB) sejak Februari hingga Maret 2021.

Selain itu PDAM Tirta Tarum juga melakukan bakti sosial dan santunan anak yatim, dhuafa dan jompo, serta melakukan penanaman pohon penghijauan di areal seluas 4 hektar dan sejumlah kegiatan kemanusiaan lainnya.

M. Sholeh juga menjelaskan, PDAM Tirta Tarum sebagai salah satu sektor pelayanan publik sadar betul akan keberlangsungan operasional di masa pandemi Covid 19 saat ini. Banyaknya masyarakat yang terdampak krisis, maka PDAM Tirta Tarum melakukan berbagai inovasi dan kebijakan untuk membantu masyarakat.

"Kami berikan kemudahan pelayanan pemasangan baru dengan harga murah serta diskon bagi pelanggan agar terus bisa menikmati air bersih dan air minum dengan harga yang terjangkau, aman dan berkualitas," kata M.Sholeh.

M. Sholeh menuturkan, kedepannya, PDAM Tirta Tarum yang telah menjadi Perumdam akan melakukan penataan wilayah instalasi pengolahan air yang memenuhi kaidah-kaidah teknis teknologis, dipadukan dengan layanan digital yang modern dan mutakhir, serta menciptakan lingkungan yang nyaman, bersih, asri dan berwawasan lingkungan.

"Dengan tekad tersebut, kami ingin memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat pelanggan. Tekad ini sebagimana yang telah diamanatkan oleh UUD 1945, Pasal 33 ayat 3," ujar M.Sholeh.

PDAM Tirta Tarum berkomitmen untuk tetap menyediakan air yang sehat dan BEST memberi pelayanan terbaik untuk merealisasikan sejumlah targetnya, seperti naik kelas menjadi 100.000 pelanggan tahun ini.***rls

0 Komentar

X
X