Forum Federasi Penyuluh KB Tuntut Status Jadi PNS

Sebanyak 7.478 Forum Penyuluh KB se Indonesia medorong statusnya dari THL menjadi PNS. Mereka, sempat melakukan aksi demonstrasi di Gedung BKKBN RI pada Senin (29/3) kemarin dan meminta kepala BKKBN tandatangani SK Kepala mengenai data base anggota FPLKB.
Demo Federasi Penyuluh KB Karawang di BKKBN RI


"Kami demo meminta Kepala BKKBN tandatangani SK Kepala mengenai data base anggota FPLKB sekaligus menuntut agar 7.975 anggota FPLKB di seluruh Indonesia rubah status menjadi PNS, " Kata Ketua Federasi Forum PLKB Karawang, Iqbal kepada pelitakarawang.com, Selasa (30/3).

Perubahan status agar menjadi PNS itu, sambung Iqbal, menjadi keharusan betapapun lewat seleksi tes berdasarkan UU ASN Nomor 5 Tahun 2014. Soal usia di bawah 35 atau diatas 35, kita berharap 7.975 anggota FPLKB di seluruh Indonesia ini tetap menjadi prioritas, atau seluruh anggota yang tercantum dalam Keputusan Kepala BKKBN. " Kita mengusulkan e formasi CPNS untuk 7.975 anggota FPLKB Indonesia, diharapkan ini jadi prioritas PNS, " Tuntut Iqbal yang juga Ketua Federasi FPLKB Jawa Barat ini. (Rd)

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X