Fraksi Golkar Minta Dewan Jabar Asal Karawang Fokus Daerah Asal Pemilihannya

Setelah legislator H.Ajang Supandi & H.Nana Nurhusna Hidayat alis Dewan Asik Banget (DAB) meminta agar para legislator Jabar asal Tanah Pangkal Perjuangan untuk bergerak cepat mendorong duit ABPD I demi topang pembanguan dan perbaikan di sejumlah titik infrastruktur yang rusak di Kabupaten Karawang. Kali ini suara sama terutarakan dari Fraksi Golkar.(1/3/2021).

Kepada putra - putri terbaik Karawang yang bercokol di DPRD Jabar,saya minta bantuannya untuk bisa lebih fokus kepada daerah pemilihan. Karena saat ini tak ditampik sangat dibutuhkan peran legislator Jabar agar bisa dobrak anggaran disana, terlebih para " inohong" lebih paham keadaan disini (Karawang,red), Ucap dari Asep Ibe dari Fraksi Golkar Kabupaten Karawang.
Legislator Asep Ibe Fraksi Golkar Karawang

Apa yang disampaikan dua rekan saya terdahulu, itu sangat setuju dan tepat. Karenanya,sambung Asep Ibe,dengan saling topang antara daerah dan propensi akan lebih cepat terealisasi misi pembanguan Juara," seandainya saja dari lima legislator Jabar asal Karawang bisa memberikan bantuan APBD I dan kecilnya bisa mengelontorkan diangka kisaran 4 atau 5 milyaran saja. Diyakin bisa dan percaya untuk jalan-jalan butut banget milik propensi yang berada di Kabupaten Karawang akan rampung, " Tandas Asep Ibe via telepon ke Pelita Karawang.**red*

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X