Menko Airlangga Bareng Menteri Pertanian Panen Raya di Jatisari Jumat Lusa

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartato bersama Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, berencana kunjungi Desa Telarsari Kecamatan Jatisari, Jumat lusa (2/4). Agenda dua menteri Kader Partai Golkar itu, adalah untuk menghadiri panen padi di lahan sawah Telarsari. 
Airlangga dan Syahrul Yasin rencananya, memulai kunjungan pada pukul 14.00 Wib setelah Jumatan. 
Muspika Kecamatan, bersama Polsek dan Koramil Jatisari, meninjau lokasi bakal kunjungan dua menteri tersebut di Telasari, Selasa (30/3). Selain Menko dan Mentan, acara yang juga di isi dengan simbolis penyerahan bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) di sawah golongan air 1 di Hulu Karawang ini, juga akan di dampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 
Muspika Kecamatan Jatisari Saat Meninjau Lokasi Bakal Kunjungan Menteri Airlangga dan Menteri Pertanian RI, Jumat Lusa

"Iya betul, rencananya Jumat mulai pukul 14.00 sampai 15.30 Wib, acaranya panen raya di lokasi sawah Desa Telarsari, " Kata Ketua Ikatan Kepala Desa Kecamatan Jatisari, Deni kepada pelitakarawang.com.


Rencana Kunjungan Menko Perekonomian dan Menteri Pertanian itu, sudah di sampaikan kepada Muspika dan rundown acara juga sudah terlampir. Namun, di konfirmasi UPTD Pertanian setempat, belum terkonfirmasi lebih lanjut terkait luas lahan sawah, varietas padi maupun nama pemilik Kelompok tani yang akan di panen dia Menteri saat kunjungan tersebut, sampai berita ini di tulis. (Rd)

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X