Pemkab Karawang harus segera berbenah dalam segala aspek terlebih rencana kerja atau program pemerintahan terdahulu banyak yang tertunda dan terganjal akibat penerapan prinsip kehati-hatian jelang Pilkada 2020.

Segudang permasalahan sudah nampak dan terasakan oleh masyarakat akibat pandemi Corona yang tak berkesudahan selain makin derasanya musibah yang beragam terpa Kabupaten Karawang. Untuk itu, Bupati & Wakil Bupati harus gaspol dengan menggenjot pemulihan ekonomi secara maksimal dan optimal. Demikian disampaikan Tedi Sujana (45) di Kota Karawang,(01/3/2021).

Ga ada waktu keduanya (Cekas,red) bermain catur tuk bagi kekuasaan karena rakyat Karawang sudah kelelahan oleh kondisi ekonomi yang tak karuan. " H.Aep( Jiep,red) harus membuktikan janji politiknya saat berkampanye bluksukan yang mengatakan akan mempola lebih baik dan tertata perekonomian di Karawang " , Ucap Tedi Sujana.

Kemudian ungkap lain dari Tedi Sujana,"Dan Tak ada waktu untuk sebuah agenda kerja atau kegiatan yang diramu dengan ceremoni melulu,baik itu oleh bupati ataupun wakilnya,karena semua hanya membuang waktu dan boros duit. Oke, saya salut dihari Minggu (28/2/2021) , Jiep sudah mau turun sana - sini tapi tentunya jangan awal kenceng tapi ujung malah pasif".
Bupati & Wakil Bupati Karawang " Cekas"

Saya minta dengan hormat pula agar disegerakannya program-progran dari cekas dengan star awal yang baik dan bidang UMKM diprioritaskan demi pemulihan dan percepatan ekonomi.Karena sehebat apapun progam pemerintahn baru Karawang dibawah kepimpinan Cekas bila tidak dipulihkan ekonomi terdulu akibat terdampak Pandemi Corona dan musibah-musibah alam yang telah terjadi, semua dapat dipastikan kandas ditengah jalan,Pungkas Tedi**yt