Pilkades Karawang Telah Usai, " Pemenang Harus Ada Rasa & Merasakan "

Pelaksanaan Pilkades Karawang 2021 telah berlalu dan sudah terpilih 177 Cakades sebagai pemenangnya karena meraih suara terbanyak.Pesta kemenangan pun tak terbendungkan serta semarak dijalankan oleh para tim sukses yang meraih kemenangan.

Pesta telah usai dan sudah saatnya mempersiapkan diri bagi para Cakades yang terpilih untuk mewujudkan janji-janji politiknya saat kampanye.

Saya minta segera buktikan pasca pelantikan nanti untuk visi dan misinya para calon terpilih bukan terus umbar kemenangan dengan pesta berlebihan,ucap Rahmat warga Telagasari Kecamatan Telagasari,di Telagasari.(25/3/2021).

Seyogyanya bagi mereka yang sedang berpesta segera diakhirinya karena harus pula mempertimbangkan rasa bagi yang kurang beruntung,tambah Rahmat.
Foto ilustrasi PILKADES

Saya rasa sudah cukup selama tiga hari menggelar pesta pora kemenangan, karena ucap atau sikap berlebihan pun kurang bagus malah bisa picu emosi pihak yang kurang beruntung,tandasnya.

Ia menegaskan, bisakah " para pemenang atau pendukung" merasakan apa yang dirasakan bagi pihak yang beruntung.Mari kita balik habitat masing-masing karena pada prinsipnya yang menang atau yang kurang beruntung adalah satu rumpun,satu darah dalam satu desa.Keunggulan salah satu calon kades dalam Pilkades adalah kemenangan bersama bukan untuk satu kelompok atau milik seseorang.pungkasnya***ta

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X