Pulau Baru Tiba-Tiba Muncul di Muara Baru Cilamaya Wetan , Karawang

Sebuah pulai di pesisir Muara Baru, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, tiba-tiba muncul. Kemunculan pulau yang secara tiba-tiba itu menghebohkan warga sekitar.

lokasi pulau baru di Cilamaya Wetan

Fenomena kemunculan pulau baru ini sempat pula direkam melalui video dan diposting akun @infokrw di Instagram. Kehebohan pun terjadi di sosial media (sosmed) dan viral. Sehingga mengundang beragam tanggapan dari warganet (netizen).

Dalam postingan disebutkan, sebelumnya memang tidak ada pulau di muara tersebut. Sehingga sangat aneh tiba-tiba muncul pulau baru atau tanah yang timbul di perairan. Netizen banyak merasa heran setelah menonton video berdurasi pendek itu. Sebanyak 1.996 netizen menyukai unggahan di @infokrw.

@baksorusukjoss_"apa Mungkin itu paus???"

@ferliantt_"Allahuakbar"

@idris_maulana08_ "Pulau Putri juga ada tanah udah lama Karawang pakisjaya"

@Anggifajardaramawan16_"Coba digali, mungkin ada situs kuno hmmm"

Sebagian netizen menganggap fenomena alam itu hal yang biasa dan sering terjadi di beberapa daerah di Karawang. Penyebabnya bisa saja karena sedimentasi atau air laut sedang surut.

Kabar ini diturunkan ,pihak Muspika Kecamatan Cilamaya Wetan belum menjawab tentang kebenaran infomarmasi yang tersebar **inews

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X