SNNU Jawa Barat mengadakan pertemuan dengan ACT di pondok pesantren Assidiqiyah, Karawang. Pertemuan dihadiri oleh Ketua Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU) Jawa Barat Muslim Hafidz dan Ahmad Fatoni sebagai Wakil Sekretaris SNNU Jawa Barat, sedangkan ACT diwakili oleh Apiko Joko Mulyono dan Danu. Aksi Cepat Tanggap (ACT) adalah organisasi nirlaba profesional yang memfokuskan kerja-kerja kemanusiaan. 
Pertemuan SNNU - ACT di Ashidiqiyah Karawang


"SNNU Jawa Barat dan ACT mempunyai komitmen yang sama dalam pemberdayaan masyarakat pesisir, ACT mempunyai program Waqaf Pangan Laut Produktif, harapan ini bisa dimaksimalkan dalam mendorong Masyarakat Pesisir yang lebih berdaya," ujar Muslim Hafidz.

"SNNU Jawa Barat akan mencari masyarakat pesisir yang teralienasi dalam kebijakan untuk dimasukkan dalam program Waqaf Pangan Laut Produktif, kami berharap mendapatkan program ini sebagai wujud kepedulian dan pemberdayaan masyarakat pesisir".

"Semoga semangat ini memberi angin segar bagi masyarakat pesisir dan nelayan, diakhir pembicaraan ACT meminta untuk menyiapkan masyarakat pesisir yang teralienasi agar mendapatkan program tersebut." Tutupnya. (Rd)