Breaking News : Warga Pangkalan Mencoba Bunuh Diri dengan Panjat Pohon Kelapa dan Membawa Sajam

Gejolak jiwa yang tak terbendung bisa berdampak kepada depresi dan peristiwa tersebut dialami oleh Suharman alias Ncung (55),(10/4/2021).

Saat diturunkan dari pohon kelapa


Pria berusia 55 tahun tersebut berlaku nekad dan memilih melakukan percobaan bunuh diri dengan menaiki pohon kelapa serta membawa Sajam.

Peristiwa yang tergolong nekad tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 Wib dan Suharman baru bisa dievakuasi dari atas pohon kelapa oleh tim gabungan pada pukul 22.00 Wib.( malam ini,red) (10/4/2021).

Segala upaya telah dilakukan oleh BPBD dan Damkar Karawamg termasuk Muspika Pangkalan untuk menyelamatkan nyawa Suharman yang berada diatas pohon. " Tak hanya pihak kami karena dari keluarga juga turut membujuk  korban agar turun namun sangat sulit," terang Rohmat Ilyas Kepala UPTD Damkar Kabupaten Karawang via telepon.

Suharman sambung Rohmat, adalah seorang pria yang mengalami depresi dan tinggal di Kampung Sirnasari Rt/Rw 08/02 ,Desa Ciptasari Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang.

Masih kata Rohmat, setelah lama berada diatas pohon kelapa dan mengalami kelelahan korban baru dapat dievaluasi dengan menggunakan tali, dan dibawah telah disiapkan sebuah jaring sebagai pengaman saat korban sampai ke tanah.

Alhamdulillah, Korban selamat dan sudah diberikan pertolongan pertama dan pengobatan oleh pihak Puskemas di tempat kejadian perkara (TKP) ,pungkas Rohmat.

Kabar ini diturunkan pihak keluarga belum memberikan keterangan lengkap kepada awak media untuk penyebab Suharman melakukan perbuatan nekadnya***ri

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X