Dewan Evenk Jadi Sasaran Perdana Pendataan Keluarga di Lemahabang

Anggota DPRD Karawang Fraksi Partai Demokrat H Mahpudin, jadi sasaran pertama pendataan keluarga 2021 di Kecamatan Lemahabang, Kamis (1/4).
Kepala UPTD KB bersama para penyuluh KB dan Kader pendata, mendatangi keluarga Dewan yang beralamat di Desa Lemahabang.

"Karena Pak Camat domisili di Karangligar, kita perdana memulai launching pendataan keluarga di Lemahabang ini di kediaman Anggota DPRD asli Lemahabang H Mahpudin, Alhamdulillah kita di sambut baik sekaligus simbolis perdana kami memulai pendataan keluarga di Kecamatan Lemahabang dan secara kontinyu juga akan menyasar semua masyarakat Lemahabang, " Kata Kepala UPTD KB Kecamatan Lemahabang, H Yaya Suganda di sela kunjungan PK21. 

Kepala UPTD KB bersama Penyuluh dan Kader PK21 Saat Pendataan di Kediaman Anggota DPRD Mahpudin di Desa Lemahabang

Pendataan keluarga ini, sambung Yaya, meliputi input informasi keluarga dan beragam item kuisioner yang ditanyakan dan diperkirakan per satu keluarga, bisa memakan durasi sekitar 5 -10 menit per satu keluarga. Ia berharap, dengan diterimanya pendataan yang baik dari Anggota DPRD ini, menjadi contoh/model bagi masyarakat  Lemahabang untuk sama-sama mensukseskan program. "Ini adalah launching pertama se Indonesia, untuk perdana di arahkan menyasar tokoh masyarakat yang diharapkan jadi model untuk mensukseskan PK21 ini, " Ungkapnya.

Menyikapi itu, Anggota DPRD Mahpudin mengapresiasi semua pejabat dan penyuluh UPTD KB Lemahabang yang sudah menjadikan keluarganya sebagai sasaran pertama pendataan keluarga di Lemahabang. Karena ini merupakan program DPPKB Karawang dan dilakukan di semua wilayah Kabupaten/Kota di Jawa Barat, sambung Evenk, ia mengajak semua masyarakat dengan bijak menerima dengan baik proses dan semua tahapan pendataan yang dilakukan tim dari DPPKB untuk mensukseskan kegiatan pendataan ini. "Kami apresiasi bahwa keluarga kami jadi sasaran utama pendataan keluarga di kecamatan Lemahabang, kita harus dorong dan sukseskan bersama pendataan keluarga ini, " Kata Dewan Komisi III ini. (Rd)

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X