Di Guyur Hujan, Polesan Jalur Syekh Quro "Berantakan" Lagi

Wakil Bupati Karawang H Aep Syaefulloh sempat monitor langsu g penambalan akses jalan syekh Quro Lamaran - Telagasari - Cilamaya akhir pekan kemarin. Menyusul, maraknya jalanan berlubang paska di guyur air hujan selama beberapa bulan terakhir. Namun, belum genap seminggu di poles hotmik, jalanan yang selalu ramai di lintasi kendaraan roda dua dan roda empat itu, kembali berantakan setelah beberapa hari di hempas kembali hujan deras. 
Akses Jalan Syekh Quro Kembali Retak Akibay Guyuran Hujan Paska sebelumnya di Poles perbaikan

"Tambalannya mungkin kurang padat dan lebih banyak di sebelah kiri di akses Johar-Cilamaya, tapi arah sebaliknya di pinggiran kanan yang bolong dan retak masih belum sempurna di tambal. Bahkan, yang kemarin-kemarin di poles saja, bebatuannya kembali rusak akibat guyuran hujan dan langsung di lindasi kendaraan, " Kata Warga Telagasari, Suryana (40), Selasa (6/4).

Senada diungkapkan pengendara lainnya, Abdul Fatah. Kendaraan roda empat mungkin tidak berasa ketika tambalan itu di lindas dan sedikit berantakan akibat hujan setelah di poles. Tapi, kendaraan roda dua, sangat kentara di rasakan, selain banyak akses yang retak tak tertambal, polesan juga cenderung pada titik lubang berat saja. Itu memang bagus untuk menghindari kecelakaan, tapi keretakan dan bebatuan yang kembali berserakan di jalanan paska hujan, lama-lama memicu kerusakan lanjutan. "Solusinya harus padat dan berkualitas, supaya bebatuannya nempel sempurna. Tolong lah, sebelum lebaran di cek ulang lagi konsidi jalanan ini, " Pungkasnya. (Rd)

0 Komentar

X
X