Iklan

Diprediksikan Persib Bisa Taklukan Persija Dilaga Final Menpora 2021

Redaktur
Wednesday, 21 April 2021, 02:54 WIB Last Updated 2021-04-20T19:54:50Z

Persib Bandung mendapatkan angin segar jelang pertandingan final Piala Menpora melawan Persija Jakarta, yang bisa membuat klub Ibu Kota tersebut hancur lebur.

Foto ilustrasi

Seperti diketahui, Persib Bandung akan bersua dengan rival terbesarnya, Persija Jakarta, dalam dua leg final Piala Menpora pada tanggal 22 dan 25 April 2021.

Keberhasilan Persib Bandung tak lepas dari kemenangan yang mereka raih di semifinal saat melawan PSS Sleman pada Selasa (19/4) kemarin.

Kala itu, skuad berjuluk Maung Bandung tersebut berhasil memenangkan pertandingan dengan agregat skor 3-2.

Namun, anak asuh Robert Rene Albert sempat dikhawatirkan dengan kondisi Dedi Kusnandar yang harus ditarik keluar saat pertandingan masih berlangsung.

Gelandang yang kerap disapa Dado tersebut harus ditandu keluar karena mengalami benturan saat duel di udara.

Akan tetapi, rasa khawatir tersebut tak berlangsung lama. Persib Bandung langsung mendapatkan angin segar perihal kondisinya.

Dilansir dari situs resmi Persib, Dedi Kusnandar dikabarkan telah sembuh dari cedera yang dia alami.

Bahkan, pihak dokter dari tim Persib mengatakan bila Dedi bisa saja bertanding membela klub saat melawan Persija di final Piala Menpora 2021.

"Saat ini keadaan sudah sangat pesat membaik. Dedi sudah dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik," buka Alvin selaku dokter Persib.

"Namun tetap akan kita pantau dan monitor dalam beberapa hari ini," tambahnya menjelaskan.

Tentu ini menjadi angin segar untuk Persib jelang menghadapi Persija, karena mereka akan hadir tanpa kehilangan satu pilarpun.

"Respons, reflek serta pemeriksaan tanda-tanda vital dalam batas normal, kita semua mengharapkan yang terbaik, dan doa dari semuanya," tutup Alvin***red



Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI