Jum'at Keliling, Wabup Sampaikan Program Vaksinasi Covid-19


Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh kembali melaksanakan Agenda Safari Jumat untuk melaksanakan Salat Jumat Keliling (jumling) sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat.

Kali ini, agenda Jumling dipusatkan di Masjid Al Barokah Perumahan Karawang Jaya, Desa Gintung kerta Kecamatan Klari, Jumat (2/4/2021) siang.


Dihadapan jemaah Salat Jumat,  Wabup menyampaikan soal covid-19 dan vaksinasi. Wabup meminta masyarakat untuk terus secara disiplin menerapkan protokol kesehatan, dalam mencegah penyebaran Covid-19 masyarakat juga harus ikut aktif membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dengan saling mengingatkan antara satu sama lainnya.

"Pemkab sedang gencar vaksinasi. Nanti bapak bapak dan keluarga di rumah juga akan mendapatkan suntik vaksin. Ini adalah sebuah ikhtiar. Tidak perlu takut. Saya juga sudah 2 kali disuntik dan alhamdulillah baik baik saja," ungkap Wabup.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga mengajak masyarakat untuk terus berdo’a memohon pertolongan Allah SWT, agar segera terbebas dari ancaman Covid-19.

 “Sebagai umat beragama, mari kita terus berdo’a meminta peertolongan dari Allah SWT, agar bangsa kita dan bangsa-bangsa diseluruh dunia segera terbebas dari Covid-19,” katanya.

Kegiatan Jumling tersebut diakhiri dengan makan bersama sembari bercengkrama mendengarkan aspirasi dari masyarakat setempat***rls

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X