Pemkab Karawang Terima Satu Unit Mobil Ambulance dari Perum Peruri

Pemerintah Kabupaten Karawang menerima bantuan satu unit mobil ambulance dari Perum Peruri, di Rumah Kreatif Perum Peruri Kecamatan Telukjambe Timur, Kamis 1 April 2021.

Bantuan ambulance tersebut diterima langsung oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yang diserahkan oleh Direktur Utama Perum Peruri, Dwina Septiani Wijaya.

Mobil ambulance tersebut diberikan oleh Perum Peruri sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat Karawang.

Mobil ambulance tersebut rencananya akan dimanfaatkan oleh Puskesmas Telukjambe, untuk membantu dan menolong masyarakat yang membutuhkan mobil ambulance untuk keadaan gawat darurat.

Dalam sambutannya, Bupati Cellica mengucapkan terima kasih kepada Perum Peruri atas bantuan yang diberikan. Bantuan mobil ambulance tersebut sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

Ia mengatakan, Pemkab Karawang juga membutuhkan bantuan dari pihak perusahaan baik swasta maupun BUMN untuk memberikan sumbangsihnya baik bantuan fisik maupun nonfisik, demi kemajuan daerah.

"Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Perum Peruri. Saya sengaja datang ke sini, selain untuk mengucapkan terima kasih, juga bersilaturahim dengan pihak perusahaan agar kami pemerintah daerah tau bahwa perusahaan sudah banyak bantu kami," ujar Bupati Cellica.
Bupati Karawang

Dirut Perum Peruri, Dwina Septiani Wijaya mengatakan, bantuan satu unit ambulance selain untuk membantu masyarakat, juga diharapkan dapat memberikan semangat bagi tenaga kesehatan yang saat ini berjuang untuk melawan Covid-19. ***Rls

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X