PNS Karawang Mendapatkan Pembinaan, Ini Harapannya

Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri membuka Kegiatan Pengarahan dan Penyampaian Informasi Kepegawaian Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Setda Karawang, Jumat (9/4/2021) malam.


Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan penyelenggaraan kegiatan rakor ini dalam rangka melaksanakan pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) ASN/PNS di Lingkungan Setda Karawang agar lebih berkinerja dan hasilnya terukur.


"Ini merupakan proses yang sangat penting dan strategis dalam rangka mengsinkronisasikan seluruh program lingkungan Pemerintahan dengan tujuan untuk memberikan Informasi kepada ASN khususnya terkait aturan aturan baru mengenai keuangan dan kelembagaan," kata Sekda.


Kepala Bagian Administrasi Umum Setda Karawang Maksum Hambali, SE mengatakan maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut untuk memperoleh persamaan persepsi serta bersinergi dalam menciptakan komitmen bersama antar bidang dalam lingkungan Setda Karawang.

Hambali mengungkapkan, kegiatan selain penyampaian materi, juga dilaksanakan diskusi dan tanya jawab dengan menghadirkan sejumlah narasumber yang kompeten dalam bidang keuangan yaitu Irma Novitasari Kabid Anggaran BPKAD, bidang kelembagaan oleh Abas Sudrajat dari Kabag Organisasi dan Sekretaris BKPSDM Jajang Jaenudin sebagai narasumber soal kepegawaian.

"Acara ini berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Sebelum masuk ruangan peserta diarahkan untuk cek suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer, memakai masker, dan jaga jarak," kata Hambali. ***Ty

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X