Iklan

Polisi Karawang Diminta Tembak Ditempat Kepada " Geng Motor Pembuat Kegaduhan "

Redaktur
Thursday, 22 April 2021, 12:02 WIB Last Updated 2021-04-22T05:02:01Z

Maraknya kenakalan remaja makin membuat miris warga diwilayah-wilayah tertentu di perkotaan di Kabupaten Karawang.Kondisi ini pun sangat disayangkan banyak pihak.(22/4/2021).


Foto ilustrasi
Tersiar kabar dini hari tadi terjadi lagi peristiwa anak-anak geng motor berulah di Cikampek dan korban pun berjatuhan akibat tak eloknya sikap para pelaku di bulan suci Ramadhan.

Saya minta pihak polisi usut tuntas peristiwa demi peristiwa yang diakibatkan kenakalan remaja karena dinilai sudah terstruktur dan terorganisir di Karawang, pinta Dahlan di Kosambi , Klari.

Miris juga tadi melihat dunia maya sambungnya,di Cikampek ada penyerangan oleh geng motor kepada warga dan di kota Karawang pun ada dua pemuda diamankan polisi karena kedapatan membawa Sajam,ungkap dari pedagang di Pasar Kosambi tersebut.

Peristiwa kriminalitas yang dimunculkan akibat kenakalan remaja di Karawang sudah membuat merugi pedagang, Dahlan pun mengakui banyak para pedagang (orang berbelanja,red) yang enggan pergi ke pasar-pasar di malam hari termasuk ke lokasi dagangnya di pasar Kosambi.

Keresahan atau kegaduhan diakibatkan geng motor di Karawang sudah merugikan banyak pedagang utama para pedagang yang berjualan di malam hari,tambah Dahlan yang berprofesi dagang sayur mayur ini.
Foto ilustrasi : Milik Polsek Kota Karawang

Sekarang mah ga berani datang ke pasar Johar atau Karawang dimalam hari terlebih bila naik motor,ungkap Salira warga Palumbonsari.

Ia mengaku sangat truma dengan satu kejadian oleh geng motor di Lamaran dan dirinya berada dilokasi karena pulang berbelanja dari pasar Karawang

Pokoknya polisi Karawang harus tangkap habis pelaku geng motor yang membuat resah warga dan jangan kasih ampun bila ketangkap, bila perlu atau melawan tembak ditempat saja agar ada efek jera pelakunya ,pinta Salira (40),di Pasar Johar Karawang.

Kerap terjadinya peristiwa tak bagus oleh anak-anak geng motor di Kota Karawang sudah membuat rugi besar pedagang dan cemas pembeli yang akan berbelanja ke pasar di malam hari (waktu subuh,red),tambah dari Salira.***red


Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI