Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh, S.E membuka pameran artefak Rusulullah Muhammad SAW di Gedung Muddzalifah 2 Pondok Pesantren Annihayyah Kecamatan Rawamerta, Karawang, Sabtu (3/4). 
Wabup Karawang

Hadir dalam acara peresmian tersebut Dandim 0604 Letkol. Medi Haryo Wibowo, Kapolres AKBP Rama Samtama Putra serta jajaran institusi terkait lainnya.

Menurut Wabup, pameran artefak ini memberi wawasan dan pengetahuan tentang sejarah islam dan perjuangan Rasulullah Muhammad SAW dalam mensiarkan agama islam ke seluruh penjuru dunia.


"Saya bersyukur adanya pameran artefak Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya yang digelar di Ponpes Annihayah ini. Masyarakat bisa melihat langsung benda-benda yang dipamerkan dan dapat mengenal junjungan kita umat muslim, Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya," ungkap Wabup.

Wabup berharap, setelah melihat artefak-artefak ini, masyarakat muslim di Karawang dapat meneladani dan cinta kepada Rasulullah Muhammad SAW. Selain itu juga menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Melalui pameran ini juga kita dapat meningkatkan jalinan silaturahmi, ukhuwah islamiyah antar umat muslim di Karawang, khususnya di Desa Sukamerta," tutup Wabup.**rls