Sebelumnya telah dikabarkan polisi dari jajaran Polres Karawang telah bersikap tanggap dengan segala peristiwa yang terjadi diwilayah kerjanya.(18/4/2021).


Terbukti, dua pelaku keributan di Desa Cikampek Utara terciduk lalu 11 orang anggota geng motor All Star juga dapat diringkus Reskim Polres Karawang.


Kali didapati informasi telah diamankannya tiga orang pelaku yang diduga akan melakukan tawuran dimalam hari kemarin.(17/4/2021).


Ketiga pelaku dapat diamankan oleh tim gabungan dari Polsek Klari, Koramil & Satpol PP Kecamatan Klari yang dibantu seorang dari Intel Kodim Karawang.


Kapolres melalui Paur Humas Ipda Budi Santoso, SH  menjelaskan bahwa personilnya telah berhasil mengamankan tiga anak berusia belasan tahun yang diduga hendak mengadakan tawuran di wilayah hukum Mapolsek Klari.


Pertama B, ia seorang pelajar SLTP. Dan setelah digeledah ditemukan di HP milik B ada sebuah video aksi kekerasan terkait keributan geng motor.


Kemudian Budi Santoso menjelaskan, pelaku kedua adalah AF (16), seorang pelajar SMA. Ia dengan kondisi mulut bau miras dan berasal dari Comunity XTC.

Masih kata Budi, ketiga adalah MR,(13), seorang Pelajar SD. Dan lagi ditemukan sebuah video terkait aksi kekerasan berupa keributan geng motor dari HP miliknya MR.***rls