Wabup Aep Resmikan Mushola Nurul Amal di Kampung Kepuh Wareng

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE meresmikan bangunan Mushola Nurul Amal di Kampung Kepuh Wareng, RT 02/34 Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat. Sabtu 10 April 2021.


Wabup berujar, keberadaan Mushola Nurul Amal di lingkungan tersebut bisa menjadi pusat kegiatan keagamaan dan menyiarkan ajaran-ajaran islam. Wabup Aep menuturkan, menjelang bulan suci Ramadhan, warga Kampung Kepuh Warang bisa menjalankan kegiatan keagamaan ataupun ibadah di Mushola tersebut.

Apalagi, kondisi Mushola Nurul Amal terbilang cukup bagus dan nyaman. Keberadaan Mushola Nurul Amal dapat memancarkan cahaya islam serta dapat menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan persaudaraan kerukunan umat.


"Saya juga berharap agar mushola bukan hanya mendirikannya saja, namun tanggung jawab besar bagi kita bersama adalah untuk memelihara dan memakmurkannya,” harapnya.

Wabup berpesan kepada masyarakat yang hadir bahwa pelaksanaan ibadah shalat tarawih tidak dilarang. Namun, dengan tetap menjalanlan protokol kesehatan. Agar tidak ada klaster penyebaran virus corona.***rsl

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X