×

Iklan

Iklan

H3b0h, Vid30 W4nita Berbuat M3sum dalam Mobil & Kepergok Warga

Monday, May 03, 2021 | 04:00 WIB Last Updated 2021-05-04T18:21:46Z

Seorang wanita muda diduga telah melakukan perbuatan tercela di area publik. Aksinya tercelanya tersebut tertangkap oleh warga sekitar. 

Foto ilustrasi

Pada video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @mak_nyinyir, seorang ibu-ibu terdengar tengah meneriaki wanita di dalam mobil. 

Wajah wanita yang diduga pelaku aksi asusila di dalam mobil tersebut terlihat datar dan sedikit kaget, entah syok atau memang merasa tidak bersalah. 

"Terus kamu gak sadar tadi kamu buka-buka celana di sini," kata suara seperti ibu-ibu dalam video. 

Pelaku wanita hanya menutupi mulut dan berusaha menapik tuduhan warga. 

"Heh semua orang lihat kamu tadi pake buka celana, " imbuh si ibu. 

Sang pelaku wanita terlonjak dari kursi depan mobil mencoba melihat keluar jendela, tapi kemudian duduk kembali dengan tenang. 

"Hih panik yah. Kita lagi panggil aparat, semua orang lihat," pungkasnya. 

Wajah pelaku wanita itu terlihat jelas pada video, dia mengenakan kaos krem lengan panjang dan celana coklat. 

Selain ibu-ibu, ada pula warga pria yang mencoba meredakan amukan ibu-ibu tersebut. 

Video tersebut pun langsung mendapatkan ragam reaksi dari netizen. 

"kok malah kasian ya liatnya, jd dianya doang yg diteken.. lakinya mana??? cewenya doang dipermalukan.. dihakimi sama emak2, direkam pula. bukannya melindungi dan merangkul sesama perempuan 😢 kan bisa ditanya baik2 didalem mobil, kali aja dia "korban" dan ga sadar huhuhu," tulis akun @eviliz***

"normal ga sih dia," tulis akun @put***

"Kq cm yg perempuannya aja di expose, muka laki2ny jg biar adil," tulis @mee***Inserlive.




×
Berita Terbaru Update
X
X