Pemuda Bakar Kekasihnya Sendiri, Kini Kondisi Korban Kritis

Seorang pemuda berinisial DD (32) di Kampung Kertajadi RT 01/01, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur tega menyiramkan pertalite dan membakar kekasihnya sendiri Sabtu (1/5/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Korban mengalami luka bakar serius sementara DD langsung melarikan diri setelah membakar kekasihnya tersebut.

Pelaku DD (32) alias bentar tercatat sebagai warga Kampung Kertajadi kini diburu pihak Kepolisian Sektor Cidaun dan Polres Cianjur.

Kepala Kepolisian Sektor Cidaun AKP Sumardi SH membenarkan adanya peristiwa kejadian penganiayaan tersebut.

"Benar peristiwa tersebut terjadi di halaman rumah salah seorang warga dan korban mengalami luka bakar cukup serius sehingga kritis dan dilarikan ke rumah sakit hasan Sadikin Bandung," ujar AKP Sumardi SH melalui sambungan telepon.

Kapolsek mengatakan, adapun identitas korban yang dibakar oleh pelaku DD (32) yakni Sdri Indah alias Indi (27) warga Kampung Bayuning, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun.

"Belum jelas apa motifnya sebab korban belum bisa dimintai keterangan karena keadaannya kritis," katanya.

Ia mengatakan kronologis kejadian penganiyayaan pelaku menyiramkan bahan bakar pertalite ke tubuh korban lalu pelaku menyulutkan korek api sehingga korban terbakar dan mengakibatkan luka bakar yang cukup serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit Hasan Sadikin Bandung.
Foto Peristiwa

Hubungan pelaku DD (32) alias Bentar dengan korban Indah (27) adalah hubungan kekasih, penyebab terjadinya peristiwa penganiayaan belum diketahui motifnya.

"Kami masih terus melakukan pendalaman dan mengumpulkan alat bukti serta meminta keterangan dari para saksi saksi dan mengejar pelaku untuk segera ditangkap guna untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," katanya.***

Sumber: Tribun News

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X