Satgas Penanganan Covid-19 Nasional Tinjau Posko PPKM Plawad - Anggadita

Guna menguatkan pembentukan posko, jajaran satgas percepatan penanganan Covid-19 Nasional kunjungi wilayah Kabupaten Karawang, Senin (03/05/21)

Jajaran Satgas percepatan penanganan Covid-19 Nasional Kombespol Yusran Cahyo bersama Ir. Gopa Kusworo didampingi oleh Wakil Bupati Karawang H Aep Saepulloh, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra dan Kepala BPBD Karawang Yasin.

Kunjungan kerja di awali di Mapolres Karawang, Tim Satgas berdiskusi dengan Forkopimda Karawang terkait percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang.

Setelah melakukan komunikasi, Tim beserta rombongan melanjutkan kunjungan meninjau Posko PPKM Skala Mikro yang ada di Desa Anggadita Kecamatan Klari dan juga Kelurahan Plawad Kecamatan Karawang Timur, Karawang.

Tim Satgas mengunjungi kantor Pemda  Karawang guna berdiskusi perihal percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Karawang, terakhir Tim Satgas melaksanakan peninjauan di Posko Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Karawang dan Media serta Call Center Satgas percepatan penanganan Covid-19  bertempat di Makodim 0604/Karawang.
Kegiatan Kunjungan Tim Penanganan Covid-19 Nasional di Plawad dan Anggadita

Kunjungan kerja jajaran Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Nasional dalam rangka pendampingan dan penguatan pembentukan posko, mengindentifikasi situasi yang ada dan sumber daya yang tersedia, serta melakukan diskusi untuk mengetahui kendala yang dihadapi oleh satgas percepatan penanganan Covid-19 di tingkat Kabupaten/Kota. (Rd)

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X