Foto diambil dari postingan Facbook Cacan

Empat hari lagi peniadaan mudik 2021 diberlakukan secara nasional termasuk di Karawang,(6/5/2021).

Menurut data untuk di Kabupaten Karawang ada sekitar 15 titik Penyekatan pelarangan mudik,satu diantaranya di Jembatan Batujaya.

Lokasi tersebut adalah daerah perbatasan antara Kabupaten Karawang dan Bekasi.

Cacan Kasei Trantib Kecamatan Batujaya Karawang dalam akun facebooknya mengunggah tiga foto dan menuliskan tentang simulasi Operasi gabungan peniadaan mudik dengan lokasi jembatan Batujaya.

Sontak postingan tersebut dibanjiri komentar dan like, bahkan sampai kabar ini diturunkan (2/5/2021/), untuk postingan Cacan sudah dibagikan sebanyak 761 kali dan dihampi 206 komentar termasuk dilike warganet sebanyak 331 kali.

Berikut postingan Cacan dalam akun Facebook milik pribadinya :

" Giat simulasi oprasi gabungan peniadaan mudik di jembatan batujaya yg akan di laksanakan tgl 6 mei sampai 17 mei.full 24 jam.khusus bagi pemudik akan di putar balik."

Tak lama berlalu dari postingan Cacan yang mengundang beragam pendapat dari warganet.

Seperti ini komentar-komentar dari warganet untuk satatus Cacan .

Truss kalo mau belanja ke batujaya gmna pak?😭,Masa iya cuma ngelewat doang hrus Putar balik,,cuma main k garon, gk mudik, sorenya balik lg...,Adeh gmna nasib org krwang mudik pa psti ema sy sedih klw smpe muter balik mh,Pak nu boga surat pindah ti Bekasi ka Karawang bakal di puter balik moal. Serius naros🙏🙏,Pak MP,Uingg ulah di pegatnya......,Cacan SPd @ suer sok ngadegdeg ku MP teh...., Dari Jakarta timur Mao pulang kampung ke Karawang, boleh ya pak, kan KTP nya Karawang, masa nda boleh,Cikarang - batujaya kan deket pak? Apa tetep di larang? Dan seterusnya.............* Red