Desa Karangtanjung dan Desa Pulokalapa Kecamatan Lemahabang, mulai melakukan lockdown di sekitaran rumah isolasi yang di sediakan pemerintah desa setempat. Pasalnya, hari Ini, Rabu (9/6), kedua desa tersebut melaporkan adanya warga yang terkonfirmasi positif covid-19. 

"di Karangtanjung ada 1 orang, dan kita sudah sediakan rumah isolasi dan dikarantina, yang kedua kabarnya di Desa Pulokalapa yang akan melakukan lockdown serupa karena ada warganya 7 orang yang dilaporkan positif Covid-19, " Kata Kades Karangtanjung Juhari, Kepada Pelitakarawang.com. 
Rumah Tempat isolasi di Desa Karangtanjung tampung sementara Pasien Terkonfirmasi Covid-19

Ia menambahkan, warganya asal Dusun Tanjung RT 06/02, terkonfirmasi Covid-19 setelah mengeluhkan gejala panas dan sesak nafas. Dia hendak berobat ke Puskesmas dan dilakukan Tes Antigen, wal hasil yang bersangkutan dilaporkan Positif Covid-19. "Dia mengeluhkan sakit panas dan sesak setelah pulang besanan ke Bekasi bersama rekan keluarganya dari Desa Kedawung. Berangkat mengunakan kendaraan sepeda motor dengan adiknya yang di Desa Kedawung Kampung Lampean ke daerah Citeko Pebayuran Bekasi, " Katanya..

Setelah dinyatakan positif sambung Juhari, dirinya bersama Muspika dan Puskesmas mengevakuasi yang bersangkutan ke rumah isolasi untuk karantina mandiri yang di sediakan pemerintah desa. Sambil menunggu konfirmasi dari rumah sakit, pasien di isolasi lewat penjagaan ketat aparat. "Kalau gelajanya semakin tidak baik, di rujuk ke RS, untuk sementara di isolasi di rumah ini, " Ujarnya. (Rd)