Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, salurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang terpapar Covid-19 yang dikarantina mandiri di komplek-komplek rumah, baik di Kecamatan Kutawaluya, Telagasari, maupun Cilamaya Wetan. Bantuan tersebut, disalurkan BPBD melalu Tim satgas lapangan melalui Pemerintah Desa setempat. 

BPBD Salurjan Sembako Bagi Warga Terpapar Covid-19 di Cilamaya Wetan

Aan Susanto, Satgas BPBD Cilamaya mengatakan, bantuan bagi warga terpapar covid-19 disalurkan pihaknya dari BPBD, Selasa pagi (8/6). Bantuan berupa sembako dan beras tersebut, di salurkan via pemerintah desa setempat, yaitu di Dusun Ondang Desa Tegalwaru dan Dusun Satar Desa Muarabaru yang warganya di lockdown atau karantalina mandiri. "Bantuan sendiri berupa beras, mie instan, kopi, gula pasir hingga masker dan vitamin. Sudah kami serahkan, " Ujarnya. 

Ia berharap, warga yang terpapar Covid-19 bisa bersabar dan semangat menjalani isolasi mandiri, sekaligus menghindari bepergian keluar rumah juga sigap melaporkan kepada tim medis jika ada gejala yang di rasakan. "Pesan kami ya semoga warga yang isolasiandiri ini banyak sabar, banyak berdoa dan terus semangat agar bisa segera pulih seperti sedia kala, " Pungkasnya. (Rd)