Duel Finlandia versus Belgia geger. Seorang perempuan seksi masuk ke lapangan dan mengacaukan laga.

Finlandia jumpa Belgia pada matchday terakhir Grup B Euro 2020 di Saint Petersburg Stadium. Di menit-menit akhir, laga sempat terhenti karena seorang perempuan berlari menerobos masuk lapangan.

INews dalam laman resminya menuliskan, Dia menembus tengah lapangan dengan tujuan mengiklankan cryptocurrency alias mata uang digital. Si cantik berambut pirang ini memakai atasan seksi hitam bertuliskan WTF Coin.

Di bawah tulisan tersebut juga terdapat laman WTF Coin. Mata uang digital satu ini adalah saingan dari Bitcoin.

Namun perempuan yang belum diketahui identitasnya itu akhirnya bisa diamankan petugas keamanan. Pertandingan kembali dilanjutkan.

Laga tersebut akhirnya dimenangkan Belgia dengan skor meyakinkan 2-0. Gol kemenangan De Rode Duivels hadir berkat gol bunuh dirikiper Finlandia Lukas Hradecky pada menit ke-74 dan torehan Romelu Lukaku tujuh menit berselanberselang.

Kemenangan tersebut membawa Belgia melaju ke babak 16 Besar Euro 2020 dengan status juara Grup B. Mereka finis di puncak klasemen mengepak poin 9 hasil dari tiga kemenangan.

Lukaku dan kawan-kawan diteman Denmark yang di laga lainnya berhasil membantai Rusia 4-1. Tim Dinamit lolos dengan status runner-up Grup B usai mengumpulkan nilai 3.

Angka yang mereka punya sebenarnya sama dengan Rusia dan Finlandia. Namun Denmark unggul selisih gol.

Laga tersebut juga sempat terhenti karena ada seorang pria memakai jersey Rusia masuk ke dalam lapangan. Tapi petugas keamanan sigap mengatasinya.*(INews).