×

Iklan

Indeks Berita

Halal Bihalal dan Pengukuhan Pengurus IJTI Korda Purwasuka

3 Jun 2021 | Kamis, Juni 03, 2021 WIB Last Updated 2021-06-03T12:35:59Z
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Karawang, H. Wahidin hadir dalam pengukuhan pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Korda Purwasuka (IJTI) Periode 2021-2024. Acara dilakukan di hotel Swiss Bellin Karawang, Kamis (03/06/21). 

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo Karawang, H. Wahidin, yang mewakili pemerintah daerah berharap kepada pengurus IJTI Purwasuka periode 2021-2024 untuk berkomitmen memajukan organisasi dan menyukseskan berbagai program salah satunya adalah membantu pemerintah untuk memberikan informasi ke masyarakat. 

"Saya harap soliditas dan solidaritas perlu dijaga dalam kepengurusan ini karena iklim organisasi sangat mempengaruhi kinerja organisasi," ujar Wahidin dalam sambutannya. 

Wahidin juga mengatakan organisasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia purwasuka merupakan wadah yang sangat besar. Diyakini IJTI Purwasuka akan membuat para jurnalis semakin profesional dalam menyajikan dan menghasilkan berita. 

"Perkembangan dunia teknologi di bidang media elektronik, khususnya media pertelevisian yang sangat pesat harus sejalan dengan sumber daya manusia yang profesional dan berdaya saing. Dimana keberadaan IJTI yang merupakan wadah para jurnalis televisi mampu menjawabnya dengan kerja keras. Sehingga fungsi dan peran jurnalis dapat berjalan maksimal, efektif dan efisien," Jelasnya. 

Ia menyebutkan sebagai mitra dari media, Pemkab Karawang akan senantiasa mendukung dan terus berusaha meningkatkan kebebasan pers yang bertanggung jawab untuk menciptakan suasana yang kondusif, dengan menghindari penyebaran berita palsu atau hoax. 

Tidak hanya pengukuhan, dalam acara tersebut juga IJTI purwasuka menggelar Diskusi yang bertemakan "Sinergitas IJTI, pemerintah daerah, pengusaha dan tokoh masyarakat untuk menatap Karawang kedepan". 

Sementara itu, Ketua IJTI Purwasuka, Rudi Setiawan, tak lupa mengucapkan terimakasih atas waktu dan kerjasama para jurnalis TV untuk acara  ini. 


“Dengan kehadiran IJTI purwasuka, kami akan mengedepankan informasi berita yang berimbang, berdasarkan fakta dan beretika,” singkat Rudi.***fy
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS