Visi misi dan program kerja yang diusung Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto setelah menjabat kapolresta baru menggantikan Kombes Pol Leonardus Simarmata patut diapresiasi. Usai acara penyambutan sebagai kapolres baru pada Jumat kemarin,(18/6/2021) di Mapolresta Malang Kota.

Kapolresta Malang Kota yang kerap disapa Buher itu berjanji tidak akan membebani para bawahannya sebelum jajarannya mendapat kesejahteraan.

Seperti ketika ada personil yang hendak menempuh pendidikan dan mendapat promosi jabatan, maka akan diberi kesempatan seluas-luasnya.

Dari kedua hal ini, maka nantinya juga akan berimbas terhadap peningkatan kesejahteraan dan tercipta kenyamanan dalam bekerja.(19/6/2021).

"Apresiasi atau penghargaan bagi personil yang berprestasi pun akan diberikan secara berkala dan proporsional agar motivasi kerja tiap personil juga terus meningkat dengan signifikan,” ujar AKBP Budi Hermanto.

Bersama jajaran Forkopimda, Kapolresta Malang Kota Buher juga akan berupaya memperbaiki ekonomi masyarakat melalui pengendalian dan penanganan kasus-kasus Covid-19.

Pasalnya selama pandemi ekonomi masyarakat terkontraksi cukup besar sehingga dibutuhkan keseriusan semua pihak dalam hal ini.

“Sebagai pelayan bagi jajarannya maupun masyarakat dan bukan sebaliknya, agar tidak terkesan ada jarak yang pada akhirnya akan menghambat pelaksanaan tugas,” sambungnya.

Kapolresta kelahiran Pekanbaru, Riau ini juga mengajak jajarannya bekerja cerdas, cepat dan tepat agar dapat melayani masyarakat dengan optimal.

Selain itu, pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2.000 tersebut berjanji akan meneruskan dan meningkatkan program kerja kapolres sebelumnya, serta menciptakan masyarakat yang aman serta kondusif. ***ts