Resmi, Pemerintah Desa Pancakarya di Pimpin PJs

Setelah di tinggal pupus Kadesnya Almarhum Atta Sutisna Jilun, Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran resmi di pimpin Penjabat Sementara (PJs) dari PNS Kecamatan sampai dengan terpilihnya Kades hasil Musyawarah Desa (Musdes) PAW, Selasa (8/6). Adalah Mashuri SH, Kasie Trantib yang bertugas di Kecamatan Tempuran, di kukuhkan sebagai PJs secara resmi oleh Plt Camat setempat setelah Bupati Karawang menerbitkan Surat Keputusan Nomor 141.1/Kep.335-Huk/2021, tentang pengesahan pemberhentian dengan hormat Kepala Desa dan pengangkatan Penjabat Kepala Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran. 

Hadir dalam kesempatan pengukuhan tersebut, Sekretaris Desa dan sejumlah pegawai desa Pancakarya, anggota BPD dan keluarga almarhum Kades Atta Sutisna Jilun. 

Dalam sambutannya, PJs Kades Pancakarya Mashuri mengatakan, pihaknya menghaturkan terimakasih atas kepercayaan Pemkab Karawang atas penugasan baru sebagai Pjs untuk kali kedua di Desa Pancakarya ini. Tentu saja, ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan sebaik-baiknya. Untuk itu, ditengah kedukaan yang melanda pemerintah desa Pancakarya, ia memohon arahan, bimbingan dan masukannya baik dari BPD, LPM juga Muspika Kecamatan untuk kiranya diterima mengemban tugas ini agar berjalan dengan baik sampai dengan terselenggaranya Musdes PAW kedepan. Kepada keluarga almarhum Kades Atta Sutisna Jilun, kami sampaikan duka mendalam dan terus mendoakan, semoga almarhum Husnul Khatimah dan di terima semua dedikasi dan amal baiknya di sisi Allah SWT. "Semoga amanah baru ini bisa saya pertangungjawaban dengan sebaik-baiknya, tak lupa saya meminta arahan dan bimbingannya dari semua pihak, " Ungkapnya. 

Plt Camat Tempuran Komarudin Saat Pengukuhan PJs Kades Pancakarya Kecamatan Tempuran

Plt Camat Tempuran, Komarudin menghaturkan selamat atas di kukuhkannya kasie trantib sebagai Pjs Kades Pancakarya, semoga perjalanan roda pemerintahan, program dan pembangunan di desa ibu kota Kecamatan ini terus berlanjut dan baik. Tak lupa, mewakili semua unsur Muspika Kecamatan Tempuran, dirinya juga menghaturkan duka cita, semoga amal baik yang di dedikasikan almarhum Kades Jilun, terus mengalir dan hal-hal program yang baik, bisa di teruskan oleh Pjs. "Kami haturkan selamat kepada Pjs baru dan terimakasih dan penghormatan setinggi-tingginya kepada Almarhum atas semua dedikasi dan pengabdiannya untuk Desa Pancakarya, kita doakan semoga Almarhum selalu dalam kenikmatan dan dilapangkan jalannya, amin, " Pungkas Komar. (Rd)

0 Komentar

X
X